Friday, July 8, 2016

Pep Guardiola - Manchester City bisa bermain 'sepakbola indah' di Liga Premier

Manchester City bos baru Manchester Pep Guardiola mengatakan ia datang ke Inggris untuk membuktikan adalah mungkin untuk bermain "sepak bola indah" di Liga Premier.

Guardiola mengatakan ia telah "nyaman" di Bayern Munich, tapi ingin tes lain dalam karirnya.

Pelatih asal Spanyol, 45, juga mengaku dia "benar-benar semua" di Barcelona.

Ketika ditanya apakah ia bisa bermain sepakbola indah dalam gaya tiki-taka yang terkenal di Barcelona, ??Guardiola mengatakan: "Itu sebabnya aku di sini."

Berbicara kepada pers Inggris untuk pertama kalinya sejak mengambil alih di City, ia menambahkan:. "Saya tidak pernah bermain pada Boxing Day Saya belum pernah ke stadion di mana berangin dan pembekuan dan lapangan tidak baik.

"Ini target bagi saya. Saya di sini untuk membuktikan Marvin diri dan membuktikan bahwa aku bisa bermain [dengan cara yang sama]."

'Big Sam' dan gaya kontras Inggris

Guardiola, yang direferensikan manajer Sunderland "Big Sam" Allardyce sebagai salah satu kontras dari permainan Inggris untuk sepak bola di Spanyol dan Jerman, mengatakan apa yang dia inginkan dari para pemainnya adalah "sederhana".

"Ketika kita memiliki bola, kami ingin mereka memindahkannya secepat mungkin dan membuat banyak peluang mungkin," tambah mantan pemain Barcelona, ??yang menyangkal ini akan menjadi ujian manajerial terberat nya belum.

"Saya hanya fokus pada pemain saya dan apa yang harus mereka lakukan di lapangan, itulah sebabnya saya memutuskan untuk datang ke sini.

"Di Liga Champions dengan Barcelona dan Bayern Munich kami datang ke Inggris banyak dan kami selalu berpikir 'wow'. Ini target bagi saya dan ambisi pribadi saya untuk membuktikan diri di sini."

Guardiola, yang memulai karir manajerial dengan Barcelona B, mengatakan dia terkesan dengan fasilitas City dan tertarik untuk bekerja dengan pemain muda klub.

Namun, ia telah mengatakan kepada skuad senior di Etihad ia "mengandalkan mereka semua" - termasuk kapten Vincent Kompany dan mantan gelandang Barcelona Yaya Toure.

"Saya senang bekerja dengan pemain muda," tambahnya. "Setelah bekerja di sini satu minggu, saya benar-benar terkesan dengan kualitas mereka.

"Impian saya untuk Kompany adalah baginya untuk menjadi bugar. Dia bek yang megah, tapi ketika saya berbicara dengan dia saya mengatakan hanya fokus pada tubuh Anda.

"Kami akan mencoba dan menjadi lebih konsisten dalam permainan kami. Mungkin kami tidak akan menang setiap hari. Tapi kami akan mencoba."

City mulai kampanye Premier League mereka di kandang Sunderland pada 13 Agustus.

No comments:

Post a Comment